Star Trek Nemesis

Total nilai4
Penilaian (1-10) untuk acara ini ? 0 penilaian
advertisement

tahun release : 2002
negara : Hollywood
artis : Patrick Stewart, Jonathan Frakes, Brent Spiner, LeVar Burton, Michael Dorn, Gates McFadden, Marina Sirtis, Tom Hardy

Sinopsis :

Nemesis dibuka dengan pergantian kekuasaan di Senat Romulan. Seorang manusia bernama Shinzon (Tom Hardy) berhasil menduduki jabatan tertinggi dan ia berencana untuk mengadakan perjanjian damai dengan pihak Federasi. Kapal Enterprise yang dikomandani Jean-Luc Picard dikirim untuk misi diplomatik dengan para krunya yang telah tidak asing lagi, Will Riker Jonathan Frakes) dan Deanna Troi (Marina Sirtis) yang baru saja menikah, Dokter Beverley Crusher (Gates McFadden), Kepala Keamanan Worf (Michael Dorn), Kepala Mekanik LaForge (LeVar Burton), dan tak ketinggalan si android Komandan Data (Brent Spinner). Sebelum berangkat ke Romulus, pihak Enterprise berhasil menemukan sebuah jejak energi yang ternyata adalah "kakak" Data yang telah lama hilang yang bernama B4 (diciptakan sebelum Data).

Ketika hampir mencapai Romulus, Picard menyadari bahwa Shinzon telah menipunya dan seluruh kru Enterprise, namun kemampuan telepatik ajudannya (yang dimainkan oleh Ron Perlman) telah menguasai pikiran Troi. Ternyata berdamai bukanlah tujuan Shinzon, malahan ia ingin menggunakan kapal perangnya yang bisa menghilang, Scimitar, untuk merontokkan Enterprise dan kemudian mengincar target yang lebih besar. Pada akhirnya pertarungan kedua kapal tersebut tidak bisa dihindari, dengan perisai dan warp drive yang rusak sebagai kekurangan Enterprise.
Trailer
Susunan Episode :Star Trek Nemesis
TV Nama Acara Jadwal Tayang
Trans TV Bioskop Trans TV : Star Trek 25 Juni 2014 25/06/2014 22:00 WIB
Trans TV Bioskop Trans TV : Star Trek 18 Januari 2014 18/01/2014 22:30 WIB
Komentar terkait film Star Trek Nemesis
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang film Star Trek Nemesis!

advertisement
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung!
close