Stuart Little

Total nilai8
Penilaian (1-10) untuk acara ini ? 0 penilaian
advertisement

tahun release : 1999
negara : Hollywood
artis : Michael J. Fox, Chazz Palminteri, Nathan Lane, Geena Davis, Hugh Laurie, Jonathan Lipnicki, Steve Zahn

Sinopsis:
Mengangkat anak adalah sebuah tindakan sangat baik dan berpahala. Tetapi bagaimana jika anak yang diangkat itu ternyata berbentuk tikus putih ? Itulah yang terjadi dalam film "Stuart Little" yang mengadaptasi cerita anak klasik karya penulis E.B. White.

Dalam film produksi tahun 1999 itu, dikisahkan pasangan Mr. dan Mrs. Little (Hugh Laurie dan Geena Davies) memutuskan mengadopsi seorang anak untuk menjadi adik bagi putra mereka, George (Jonathan Lipnicki). Di panti asuhan, ternyata mereka jatuh hati pada Stuart (Disuarakan Michael J. Fox) yang ternyata berbentuk tikus putih.

Mr. dan Mrs. Little memutuskan membawa pulang Stuart yang cerdik dan pandai berbicara ke rumah barunya. George yang merasa senang mendapat adik baru, terkaget-kaget ketika melihat bagaimana sosok Stuart sebenarnya. Kekagetan George berubah menjadi perasaan tidak senang terhadap kehadiran adik angkat itu di rumahnya. Ternyata kucing rumah yang bernama Snowbell (disuarakan Nathan Lane), pun turut membencinya.

Snowbell merasa dipermalukan karena Stuart yang merupakan tikus putih bisa menjadi majikannya. Snowbell ingin menyingkirkan Stuart secara permanen, maka ia merencanakan usaha pembunuhan terhadap majikan barunya yang lebih kecil darinya dengan bekerja sama dengan beberapa kucing gelandangan yang dipimpin oleh kucing galak Smokey (disuarakan Chazz Palminteri). Kini Stuart harus menggunakan segala akalnya untuk menyelamatkan diri dari ulah Snowbell dan konco-konconya.



Pemain:
Michael J. Fox (Stuart Little (voice), Geena Davis (Mrs. Eleanor Little), Hugh Laurie (Mr. Fredrick Little), Jonathan Lipnicki (George Little), Nathan Lane (Snowbell 'Snow', the Little's house-cat (voice), Chazz Palminteri (Smokey), Steve Zahn (Monty the Mouth), Jim Doughan (Detective Phil Allen / Lucky), David Alan Grier (Red), Bruno Kirby (Mr. Reginald 'Reggie' Stout), Jennifer Tilly (Mrs. Camille Stout), Stan Freberg (Race Announcer), Jeffrey Jones (Uncle Crenshaw Little), Connie Ray (Aunt Tina Little), Allyce Beasley (Aunt Beatrice Little), dll.

Sutradara:
Rob Minkoff
Trailer
Susunan Episode :Stuart Little
TV Nama Acara Jadwal Tayang
Trans TV Sinema Spesial : Stuart Little 10 Desember 2013 10/12/2013 09:00 WIB
Komentar terkait film Stuart Little
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang film Stuart Little!

advertisement
Sering kelewat acara TV favorit?? Set alarm acaranya dan tonton langsung!
close