Intermezzo MNCTV

Total nilai8
Penilaian (1-10) untuk acara ini ? 0 penilaian

Perbincangan santai di waktu malam, dapat melepaskan ketegangan dan keletihan setelah bekerja seharian. Bukan itu saja, obrolan santai malam hari, juga bisa memberi pencerahan dan insipirasi untuk memulai hari baru yang lebih baik pada esok pagi.  Mulai pertengahan 2012 ini, MNCTV menyajikan sebuah tayangan baru “Intermezzo”, yang siap menjadi teman ngobrol pemirsa menjelang tidur. Livesetiap Senin s.d Kamis, pukul 23.00-24.00 WIB, paket talk show atau bincang-bincang yang menghibur ini menawarkan berbagai tema menarik yang ringan namun tetap aktual untuk dibahas dan dicarikan solusinya.  “Intermezzo” tidak sekedar menjual kekonyolan atau gosip murahan. Melainkan menawarkan sesuatu yang lebih bermakna. “Meskipun acara ini sepintas terlihat santai dan penuh canda, kami tetap mengutamakan agar pemirsa selalu mendapatkan suatu pesan yang bisa direnungkan setelah menyaksikan tayangan ini,” demikian Nana Putra, selaku Managing Director MNCTV.
Kekuatan acara ini selain materi content adalah pada pembawa acaranya, Cak Lontong. Seorang komedian yang cerdas, sangat pede, kadang sok tahu, rada nyinyir, namun tak jarang juga bijak. Cak Lontong di sini tidak hanya menjadi seorang host yang rajin bertanya pada bintang tamunya, namun juga memberi analisa bahkan mencoba menawarkan solusi pada setiap masalah yang tengah diangkat.
Pada setiap episode, Cak Lontong ditemani oleh co-host Eva Jolanda (Komedian, Penyiar Radio) yang cantik, polos dan kadang usil, serta Cak Dibyo (Komedian) yang cukup smart. Untuk memeriahkan acara, tak ketinggalan tampilan home band Chamber yang siap membawakan lagu-lagu atau mengiringi bintang tamu yang bernyanyi di acara ini.
Daya tarik lain, tentu saja pada bintang tamu yang curhat di acara ini atau sengaja membahas sebuah tema tertentu yang sedang hit. Nama-nama seperti Demian, Yulia Rahman, Arumi Bachsin, Iis Dahlia, Nassar, Indra Bekti, Amanda Gonzales, Olivia Jansen, Malih, Bolot dll tercatat pernah meramaikan tayangan ini. Bahkan tak jarang, untuk lebih mempertajam obrolan, para pakar atau pemilik profesi tertentu, khusus didatangkan untuk memberi pandangan sesuai dengan kompetensi yang dimilikinya. Misalnya, psikolog, dokter, bahkan pernah pula peramal dan sutradara, meramaikan “Intermezzo”. Tentu saja bintang tamu dan aneka pakar dan profesi lain akan terus dihadirkan di sini.
Namun, terlepas dari host dan bintang tamu, kekuatan lain yang tak dapat dikesampingkan ialah pada tema itu sendiri. Oleh sebab itu, pemilihan tema menjadi sangat signifikan dan merupakan kerja keras dari seluruh tim kreatif “Intermezzo”. Bagaimana mereka harus jeli menangkap tema-tema yang sedang in, atau mengemas sebuah tema yang sama sekali baru sehingga menjadi hidup dan menarik untuk diperbincangkan. Beberapa tema yang siap diangkat, di antaranya “Pasangan Beda Usia”, “Andai Dia Milikku” dan “Jakarta Malam-malam”. Untuk mempertajam pembahasan, dilakukan survey sebelumnya. Juga akan diperkaya dengan footage/VT Cak Lontong ke “TKP”.
Dengan adanya “Intermezzo” maka rangkaian program MNCTV semakin berwarna sejak pagi hingga malam hari.

Arsip Acara
TV Nama Acara Jadwal Tayang
MNCTV Intermezzo 29 April 2013 29/04/2013 23:00 WIB
Pendapat Anda Tentang Acara Ini