Total nilai7.33
Penilaian (1-10) untuk acara ini ? 11 penilaian

Total Penonton

89

Ulasan Pengunjung

"Tentang AYAM dan TELUR"

09:23:44 13/10/2014  |  Furqan Lubis

Pada akhir ulasan AYAM KETAWA dari acara TV one Majalah Pagi yang dibawakan oleh sdr Kemal, diterangkan bahwa tidak ada kejelasan yang mana lebih DAHULU, ayam atau telur, maka disini saya ingin menyampaikan bahwa tentang ini sebenarnya 100% sudah jelas atas dasar pemikiran sbb :
1. Yang diciptakan Allah SWT pada awal penciptaan alam semesta ini adalah SUMBER nya, bukan turunannya, jadi seperti manusia maka yang diciptakan Adam dan Hawa, bukanlah sperma dan sel telur yang kemudian dipersatukan, dan Islam tidak juga mengenal teori Darwin yang menyatakan bahwa asalnya manusia itu adalah KERA.
2. Telur itu haruslah dierami, jadi bila tidak ada ayam ketika itu siapa yang mengeraminya ??, bung Kemal kah ??, hahahahahah .... kan tidak mungkin bukan ?
Dengan adanya pemikiran ini, saya berharap bung Kemal dapat mengklarifikasinya, agar tidak ada lagi pandangan-pandangan yang salah tentang AYAM dan TELUR ini, Terimakasih

"hgf"

23:14:38 16/09/2014  |  Daigo Escalitos Dellacosta

gfh

"hgf"

23:14:36 16/09/2014  |  Daigo Escalitos Dellacosta

gfh
Arsip Acara
TV Nama Acara Jadwal Tayang
Arsip tidak ditemukan.
Lukisan Penyayi Indonesia Cinta Fitri Raffi Ahmad Manchester United musik Real Madrid Aktor Presenter OVJ Animasi aktor. Komedian Arti Sahabat grup musik. Sepak Bola Film Penyayi Barcelona Ahmad Dhani Olahraga aktris. Model Olga Syahputra RCTI Penyanyi Hidayah Aktris Musisi Grup Musik sinetron Penyayi Dangdut Srimulat Artis Sinetron Aktris Indonesia
More / Less Tags