Stand Up Comedy Indonesia Season 4 Kompas TV

Total nilai7.83
Penilaian (1-10) untuk acara ini ? 6 penilaian

Stand up Comedy telah jadi begitu populer di jagad hiburan Indonesia, stand up comedy dikenal sejak abad 18 di Eropa dan Amerika Serikat, di Indonesia stand up comedy telah mengakar dalam budaya untuk waktu yang lama namun baru booming beberapa tahun terakhir. Ajang perburuan talenta Stand Up Comedy Indonesia KompasTV bisa disebut sebagai pionir melesatnya stand up comedy di Indonesia.

Kompetisi yang pertama kali digelar tahun 2011 ini kini memasuki musim yang ke-4, proses audisi telah usai, dan anda, bersiaplah untuk menyambut komika-komika baru Indonesia. 

Ulasan Pengunjung

"yah, kok gitu"

16:18:00 24/05/2014  |  Yeyen Pamula

wah, yg ditunggu2 kl nonton SUCI 4 cuman dodit, eh dodit malah close mic (tereliminasi), ya sudah. ga bakalan ada yg pecah lagi deh di SUCI 4 hehehe

""Tertawa lah sebelum tertawa itu dilarang." -Warkop DKI"

16:46:50 18/05/2014  |  Azka Wafi El Hakim

Sesuai dengan judul ulasan saya, acara ini sangat menghibur penonton. Karena rasa humor yg ditimbulkan bukan hanya dari segi visual (kartun) atau plot cerita. Namun, para comic (pelaku stand up comedy) membahas segala topik, seperti, politik, ekonomi, hot news, pendidikan, dll.

"Mantab"

14:53:30 18/05/2014  |  Ilham Sb II

Acara anak muda yg paling inspiratif,lucu,seru,dan menghibur ! . Ajang pencarian bakat comedyan terbaik di indonesia , yg menginpirasi anak muda indonesia untuk terus berkarya dan memajukan comedy indonesia :)

TOP dah buat SUCI :D
Aktris Sepak Bola aktor. Penyayi Indonesia Penyayi Dangdut Olga Syahputra Raffi Ahmad Dahsyat Penyayi Hidayah sinetron grup musik. Barcelona aktris. Penyanyi OVJ Cinta Fitri musik Lukisan Srimulat Olahraga Komedian RCTI Presenter Musisi Manchester United Real Madrid Arti Sahabat Aktor Film Artis Sinetron Ahmad Dhani Grup Musik Aktris Indonesia Model
More / Less Tags