Take Me Out Indonesia Indosiar

Total nilai4
Penilaian (1-10) untuk acara ini ? 0 penilaian

Take Me Out Indonesia adalah dating show pertama di Indonesia dan telah tayang di beberapa negara di dunia, diantaranya: Inggris, Jepang, China, India, Australia, Amerika Serikat, dan beberapa negara di Eropa . Hadir di layar Indosiar di tahun 2009, season pertama meraup kesuksesan luar biasa pada slot nya, dapat dilihat dari rating/share yang diperoleh. Kesuksesan Take Me out Indonesia menelurkan sekuel yang tak kalah suksesnya, yaitu Take Him Out Indonesia, Take Celebrity Out dan dilanjutkan Take Me Out Indonesia season 2.

Di tahun 2012 ini, Indosiar dan FremantleMedia, kembali hadir dengan Take Me Out Indonesia season 3 dengan konsep yang lebih segar dan fun, dimana tak akan ada lagi podium kosong untuk wanita cantik.

Bersama The Dynamic Duo Choky Sitohang dan Yuanita Christiani, dapat membuat program ini lebih hidup, dengan pengalaman mereka membawakan acara Take Me Out Indonesia sejak dua season sebelumnya. Pada season terbaru ini, pemirsa akan disuguhkan dengan beragam 30 wanita menarik dan cantik di podium, pria-pria single berkualitas dalam kepribadian, profesi dan karakter. Mereka tentunya hadir dengan kejutan-kejutan yang tak terduga.

Nantikan 30 wanita cantik dan beberapa pria single, serta canda tawa Choky dan Yuanita yang siap menghibur pemirsa di rumah. Take Me Out Indonesia season 3

Cinta Fitri Sepak Bola musik RCTI Aktris Indonesia Marvel Lukisan Penyayi Indonesia Musisi Film Real Madrid Raffi Ahmad Penyayi Model Presenter Olga Syahputra sinetron Penyayi Dangdut Manchester United Aktor Komedian Aktris Animasi Grup Musik Artis Sinetron Penyanyi grup musik. Olahraga aktris. OVJ Srimulat aktor. Barcelona Hidayah Ahmad Dhani
More / Less Tags